Desain Blog Tutorial dan Tips Trik Blogspot

Anti Ribet Saat Travelling Untuk Hijabers


Saat travelling, wanita seringkali direpotkan dengan barang bawaan yang bertumpuk. Malahan, kalau bisa seluruh baju dan aksesori di lemari harus dibawa deh. Mulai dari baju gaya hingga baju tidur, pernak-pernik segala suasana sampai alat make up harus selalu dibawa ketika berlibur. Terlebih jika Anda seorang hijaber, tentu jilbab yang harus Anda bawa butuh space khusus.
Dikutip dari blog Tiananana, akan membagikan do’s and don’t’s untuk Anda yang berhijab dan sangat menggemari travelling. Simak yuk..

Do’s
Less is more itu penting, Moms. Jika ingin agenda travelling lancar, sebaiknya Anda tak membawa tas backpack yang super berat. Selain merepotkan, Anda juga jadi tak praktis saat harus mengunjungi satu tempat ke tempat yang lain. Caranya, pakailah satu pakaian untuk beberapa kali pemakaian. Jadi, Anda harus pandai memadumadankannya dengan fashion item lainnya.
Tips lainnya adalah bawalah satu sepatu saja. Disarankan Anda menggunakan rubber shoes dengan sol yang nyaman, sebab nantinya Anda pasti akan banyak sekali berjalan. Selain itu, alas kaki jenis ini juga bisa kering dengan cepat, jadi tak perlu khawatir saat akan bermain kotor atau basah-basahan.
Agar tidak membawa barang yang terlalu overload, sebaiknya rencanakan apa saja pakaian yang akan Anda bawa. Pertimbangkan jauh-jauh hari untuk mendaftar apa saja yang akan Anda bawa selama travelling.

Dont’s
Poin pertama yang harus Anda hindari adalah jangan memakai jersey tee untuk berenang. Sebab, ini akan memberatkan tubuh Anda. Apalagi, pakaian bahan ini susah sekali kering lho. Pakaian renang yang tepat adalah berbahan spandek stretch, Moms.
Kemudian, jangan membawa denim jeans. Memang sih, ini adalah must have items yang harus Anda punya dan bawa. Sebab, selain berat, pakaian ini juga memakan banyak tempat pada tas travel Anda. Atau, Anda bisa mengenakan celana jeans tersebut saat berangkat, sehingga backpack Anda tidak perlu menampung item tersebut.

Biasanya, wanita suka mengoleksi bon dan kartu nama, sehingga dompet jadi berukuran lebih besar. Anda wajib membersihkan dompet Anda dari barang yang dirasa tidak diperlukan selama liburan.

sumber 

0 Response to "Anti Ribet Saat Travelling Untuk Hijabers"

Post a Comment