Desain Blog Tutorial dan Tips Trik Blogspot

26 Desember, Skuad Persib Akan Terbang Ke Itali


Tim Persib akan terbang ke Negeri Pizza pada 26 Desember 2014 mendatang menindaklanjuti agenda pemusatan latihan di Italia.

Selama di Italia, Firman Utina dkk direncanakan menempati camp di markas Inter Milan. Tim Maung Bandung merancang program untuk menggelar pemusatan latihan selama satu bulan.

"Ke Itali tanggal 26 (Desember), sementara ini rencana di sana satu bulan, cuma kita lihat nanti perkembangan disesuaikan dengan jadwal kompetisi," kata Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Djanur (panggilan Djadjang Nurdjaman) berharap pada saat tim kumpul pada 22 Desember nanti, semua pemain termasuk rekrutan barunya sudah bisa bergabung. "Awal latihan harus sudah lengkap," tegasnya.

Dipaparkan Djanur, selama berada di Italia nanti di ingin skuat Maung Bandung berkonsentrasi mengikuti pemusatan latihan, terutama dalam meningkatkan performa pemain secara individu.

Selain itu, lanjut Djanur, pemusatan latihan di markas Nerazzurri nanti menjadi ajang konsolidasi dan memupuk kebersamaan skuat Maung Bandung, terutama bagi pemain yang baru direkrut.

"Fokusnya pasti ke pre season, di situ sudah pasti melatih kondisi fisik, di samping juga menyatukan pemain-pemain yang baru bergabung," ujar pelatih berusia 56 tahun ini.

Sementara itu, banyaknya agenda tim Maung Bandung saat ini membuat beberapa kegiatan Persib tidak akan lengkap, salah satunya ketika menjalankan umroh yang direncanakan pada 10 Desember nanti.

Khusus untuk agenda Umroh ini, Djanur sendiri dipastikan tidak bisa bergabung karena harus mengikuti kursus kepelatihan dari 3 - 23 Desember guna mengambil lisensi B AFC. Selain pelatih, enam penggawa Persib di Tim Nasional juga diprediksi berangkat terpisah.

"Kayanya sudah fix karena harus dari sekarang, sementara mereka (pemain di timnas) kalau lanjut sampai tanggal 20-an (Desember), dan saya pikir pasti lolos," jelasnya.

Ditambahkan Djanur, keenam pemain timnas tersebut juga sangat antusias untuk menjalankan umroh. Oleh karenanya, I Made Wirawan, Achmad Jufriyanto, Supardi, Hariono, Muhammad Ridwan, dan Firman Utina kemungkinan besar akan berangkat terpisah bersama dirinya.

"Iya kelihatannya gitu, begitu ada waktu luang mereka akan pergi, pokoknya harus pergi mereka semua itu mah hadiah, jangan diambil duitnya, tapi mereka juga semuanya pengen berangkat," tandasnya. [ito]

0 Response to "26 Desember, Skuad Persib Akan Terbang Ke Itali "

Post a Comment