Desain Blog Tutorial dan Tips Trik Blogspot

5 Pemain Incaran Djanur Disetujui PT PBB

Djadjang Nurjaman | dok: simamaung.com
Berdasarkan rapat evaluasi pelatih kepala dan jajaran manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Minggu (23/11) salah satunya memutuskan Djadjang Nurdjaman kembali membesut kesebelasan Maung Bandung.

Saat ini, pria yang karib disapa Djanur tersebut tinggal menunggu penandatanganan kontrak saja. Kepastian pelatih berusia 56 tahun ini sekaligus menepis rumor bahwa manajemen PT PBB akan merekrut Rahmad Darmawan untuk menukangi Maung Bandung.

"Tetap saya ditunjuk sebagai pelatih Persib dan saya disetujui. Belum tanda tangan. Tidak ada masalah di internal PT PBB. Hari ini diputuskan saya melatih Persib sampai tahun depan," ucap Djanur, Minggu (23/11).

Dituturkan Djanur, selain sepakat mempertahankannya sebagai pelatih, 20 pemain Persib di Indonesia Super League (ISL) 2014, minus Djibril Coulibally, juga disetujui perpanjangan kontraknya bersama tim Maung Bandung.

Masih menurut Djanur, dalam kesempatan rapat evaluasi tersebut lima nama pemain tambahan yang dia sodorkan sudah disepakati oleh pihak manajemen. Namun, dia masih bungkam mengenai identitas pemain incarannya tersebut.

"Pemain yang saya rekomendasikan semuanya oke. Empat sampai lima pemain tambahan disetujui termasuk namanya. Walaupun sampai sekarang namanya belum bisa disebutkan. Pendekatan sebagian sudah, sebagian belum," terangnya.

Dari lima pemain yang disodorkan Djanur pada manajemen, salah satunya yaitu pemain asing. Jika sebelumnya dia masih mempertimbangkan tiga nama, namun kini legiun impor sudah dinyatakan hanya fokus mengejar Emmanuel Pacho Kenmogne.

Pacho Kenmogne Salah Satu Incaran Persib Musim Ini
Namun, hingga detik ini Persib masih terbentur persoalan harga untuk bisa mendapatkan tanda tangan Kenmogne. "Kemudian saya rekomendasikan pemain asing udah mengerucut satu dulu. Kendala Pacho sekarang masih negosiasi harga," jelasnya.

Djanur sendiri hanya menyodorkan pemain sesuai kebutuhannya saja, untuk urusan negosiasi harga, sepenuhnya dilakukan oleh manajemen untuk bisa membujuk Kenmogne berkostum Persib

Namun, lanjut Djanur, apabila top skorer ISL 2014 tersebut gagal dirayu untuk membela Persib di musim berikutnya, bagi dirinya tak jadi soal. Sebab menurutnya masih ada waktu untuk mencari pemain pengganti, yang terpeting pemainnya tersebut harus sesuai dengan kebutuhan tim.

"Pemain asing negosiasinya saya serahkan ke manajemen. Kita tidak ingin terburu-buru untuk pemain asing, karena ingin mendapatkan yang terbaik. Kalau enggak dengan yang ini gak usah panik karena waktu masih ada," ungkapnya.

Lebih jauh perihal laporan Djanur dalam satu musim terakhirnya memimpin Persib, menurutnya secara keseluruhan sudah berlangsung dengan baik. Walaupun ada beberapa catatan kekurangana, kata dia, tapi hal itu tidaklah signifikan.

"Rapor sudah saya sampaikan semua, sudah fix semuanya diterima dengan baik laporan saya. Catatannya pasti, ingin Persib lebih baik," tutupnya. [ito]

0 Response to "5 Pemain Incaran Djanur Disetujui PT PBB"

Post a Comment