Desain Blog Tutorial dan Tips Trik Blogspot

Viking Siapkan Kejutan Koreografi


Akan ada kejutan dari Viking Boys pada laga perdana Persib melawan Semen Padang di Stadion si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, 4 April mendatang. Apa itu?

Bobotoh pasti penasaran, apa yang akan dilakukan tim kreatif Viking Persib Club (VPC) pada laga perdana Persib di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 itu? Ya, Viking akan menampilkan koreografi pada laga yang rencananya dihelat 4 April nanti.

Koordinator Viking Boys, Taufik Rizky menuturkan, diberikan mandat untuk membuat koreo yahud. Saat ini pihaknya sudah melakukan persiapan, di antaranya mengumpulkan dana sumbangan agar pada prosesnya nanti berjalan dengan baik.

Untuk melakukan kegiatan ini, Taufik mengaku, memang membutuhkan dana besar. Dia memperkirakan menyentuh angka 20 juta rupiah. "Untuk satu tribune penonton saja kita harus punya tujuh juta, sekarangkan rencananya tiga tribune," kata Taufik kepada INILAH, Selasa (24/3).

Perhitungannya itu kata Taufik, berkaca pada kegiatan sebelumnya. Memang pihaknya pun pernah melakukan koreo serupa pada kompetisi ISL musim lalu. "Dulu kan kita pernah juga ngadain seperti ini, memang biayanya cukup besar," urainya.

Mengenai konsepnya, dia katakan hingga saat ini belum ada yang pasti, karena memang masih menunggu dana terkumpul semua. Sementara untuk personil yang akan ikut terlibat hingga saat ini baru 30 orang. Tapi dia katakan, jumlah tersebut bakal bertambah mengingat menerima tanggapan positif dari bobotoh yang berada di jejaring sosial.

"Memang selama ini, kita melakukan penggalangan dana lewat Twitter, dan juga per distrik kita sudah gencar memberi kabar lewat tajuk #Udunan Koreo," jelasnya.

Sejak Jumat (20/3), kini jumlah dana yang telah dihimpun sekitar 1,2 juta rupiah. Taufik mengakui jumlah dana tersebut, selalu bertambah. Selain mendapat tanggapan positif dari bobotoh, dia juga mengaku, diapresiasi Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil. "Pak Wali Kota juga bilang lewat Twitter katanya mau ikut menyumbang untuk kegiatan kami ini," ungkap dia.

Lebih jauh, rencananya Taufik juga bakal berkoordinasi dengan beberapa organisasi bobotoh lainnya. Karena memang untuk membuat koreo yang bagus memerlukan peran orang banyak.
"Sejauh ini ada juga beberapa organisasi yang bakal ikut berpartisipasi, tapi kita lihat sampai dana semua terkumpul, karena bagaimanapun memang membutuhkan dana yang besar," pungkas dia.

Sementara itu, Pentolan VPC Yana Umar menuturkan, bisa jadi pihaknya bakal mencanangkan kembali koreografi di laga Persib lainnya. Untuk itu, dia berharap, idenya kali ini bisa berjalan sukses. "Kalau lawannya tim besar, kita akan melakukan udunan seperti ini lagi. Tapi kalau lawannya standar tidak ada," ungkapnya.

Terkait koreografi yang akan ditampilkan, dia sudah membuat konsep desain. Yana mengatakan, di antaranya membuat logo Persib bintang dua, sebagai penghargaan tim kebanggaannya telah meraih gelar juara ISL 2014. "Kalau desain kita banyak, kita mengkaji lebih jauh, karena kan memperhitungkan juga luas lahannya berapa," ulas Yana.

Jika bobotoh tertarik menyumbang bisa langsung datang ke Sekretariat Viking di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung. "Pami teu tiasa ka Sidolig, kiwarimah canggih jaman. Tiasa transfer via rekening bank kangge #UdunanKoreo lepseut!," pungkasnya.

Berikut nomor rekening yang disiapkan Viking untuk penggalangan dana koreografi. #UdunanKoreo BCA 3462596526 an. Ricky Iswanto, lalu BNI 0232326610 an. Agie Saparudin, BRI 114001005426505 an. Taufiq Rizky Kawitan, #UdunanKoreo BJB 0058783714100 an. Asep Rochman dan Mandiri 9000002000504 an Hasanudin. (ddy)

0 Response to "Viking Siapkan Kejutan Koreografi"

Post a Comment