Desain Blog Tutorial dan Tips Trik Blogspot

Tidak Puas, Djanur Coret Maycon dan Koh Traore


Dua striker asing Persib, Maycon Calijuri asal Brasil dan Koh Traore asal Burkina Faso dicoret Persib setelah penampilan mereka pada laga final Inter Island Cup (IIC) 2014 melawan Arema di Stadin Gelora Sriwijaya, Palembang, Minggu (1/2/2015). Keduanya tidak memenuhi kriteria striker buruan Persib.

Maycon merupakan pemain seleksi terlama Persib sejak satu bulan yang lalu, sementara Koh merupakan pemain yang baru saja bergabung Sabtu lalu. Pada laga tersebut, Maycon diturunkan selama 45 menit babak pertama dan Koh hanya bermain selama 24 menit babak kedua.

"Secata keseleuruhan kami tidak puas dan mungkin ini trial terakhir dan keduanya enggak akan kami tarik. Seorang pelatih sudah cukup bisa menyimpulkan dari pertandingan ini. Maycon seharusnya bisa karena dia sudah lama bergabung," ucap Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib.

Dengan dieliminasinya mereka, berarti Persib telah memulangkan empat pemain striker asing seleksi. Persib harus kembali mencari satu posisi sentral tersebut sebelum pendaftaran pemain ditutup akhir Februari ini.

0 Response to "Tidak Puas, Djanur Coret Maycon dan Koh Traore"

Post a Comment