Desain Blog Tutorial dan Tips Trik Blogspot

Gantikan Jokowi di 2019, Emil: Itu Mah Heureuy

foto via tribunnews.com
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil tetap menolak dihubung-hubungkan menjadi calon Presiden 2019 nanti. Dia tetap ingin berkonsentrasi merealisasikan janjinya membangun Kota Bandung.

Saat kunjungan Komisi I DPR RI, Tantowi Yahya yang juga Juru Bicara Koalisi Merah Putih (KMP) mengaku tertarik pada sosok Ridwan Kamil. Di mata politisi Partai Golkar itu, Ridwan Kamil sosok visioner dan kreatif sehingga layak diusung pada Pemilihan Presiden 2019-2024.

Tawaran itu dinilai Ridwan Kamil hanya sebagai candaan. Dia tidak terlalu ingin menggubrisnya karena ingin berkonsentrasi memajukan kota kelahirannya.

"Itu mah heureuy (becanda). No comment. Saya mau kerja di Bandung dulu," kata Ridwan di Pendopo Kota Bandung Jalan Dalemkaum, Sabtu (15/11/2014).

Ridwan yakin tawaran politik akan selalu datang kalau pekerjaannya di Kota Bandung selalu menggunakan hati dan cinta. Pekerjaan harus tuntas dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat banyak.

"Itu (tawaran politik) mah datang sendiri. Kerja aja dulu dengan hati dan cinta. Bonus mah pasti nyamperin," ujarnya. [ito]

inilahkoran


0 Response to "Gantikan Jokowi di 2019, Emil: Itu Mah Heureuy"

Post a Comment